Powered By Blogger

Minggu, 03 Januari 2010

dia???????


"Sebelum kau hidupku bagaikan malam tanpa bulan. Gelap pekat, tapi ada bintang-bintang, titik-titik cahaya dan alasan...Kemudian kau melintasi langitku bagaikan meteor. Tiba-tiba saja semua seperti terbakar, ada kegemerlapan, ada keindahan. Setelah kau tidak ada, setelah meteor tadi lenyap di batas cakrawala, semuanya kembali hitam. Tidak ada yang berubah, tetapi mataku sudah dibutakan oleh cahaya terang tadi. Aku tidak bisa lagi melihat bintang-bintang. Jadi tidak ada lagi alasan untuk apapun juga." Siapakah dia?,,hehe.. lucunya jika ku menceritaknnya,, aku merasa malu dn tidak yakin tentang keberadaan boy friend di dlm kehidupanku, 'DIA' ank nya pk KIYAI,,,hehehe,,lucunya menyebut namanya.. dia religius,cuek,pendiam,bagiku itu menarik,, aku punya puisi untuknya:
Laki2 Datang Atas Nama 'DIA' Dia datang membawa air mata bahagia dengan sejuta pesona yng sllu hdir untuk menemaniku dimanapun aku berada,, malam bergnti siang saat itulah aku menemukannya,, menemukan cnta yng sebenarnya bkan omong ksong tpi ini bnar2 isi htiku yng sesungguhnya.. untukmu cnta,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar